Berat Beli Haaland, MU Mulai Lirik Striker Buangan AC Milan

Berat Beli Haaland, MU Mulai Lirik Striker Buangan AC Milan

Berat Beli Haaland, MU Mulai Lirik Striker Buangan AC Milan

MU Butuh Waktu untuk Bereaksi terhadap Gol Brighton

Di lansir dari premier-limos.com, Manchester United mulai lebih realistis dalam ambisi besarnya untuk memburu Erling Braut Haaland. Mereka kini memutuskan untuk mundur perlahan dan mulai mencari pemain alternatif, yakni penyerang Eintrach Frankfurt, Andre Silva.

Di kutip dari http://kobe9elite.us.com/, menurut laporan Express, Setan Merah di kabarkan enggan membayar mahar sebesar 180 juta euro atau Rp3 triliun hanya demi menggaet Haaland. Mereka berpikir ulang untuk mengeluarkan dana sebesar itu demi untuk mendatangkan Haaland.

Terlebih, gaya bermain dari pemain 20 tahun tersebut di rasakan belum tentu cocok dengan permainan tim MU, walaupun sempat di tangani manajer Ole Gunnar Solskjaer saat membela Molde.

1. Kualitasnya tidak kalah dari Erling Haaland

Menilik soal kualitas, Andre Silva sebetulnya tidak kalah mentereng. Buktinya, dia bisa menjadi pemain paling produktif kedua di Bundesliga, usai striker fenomenal Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Silva kini sudah membukukan 22 gol bagi Frankfurt dalam 27 spieltag Bundesliga musim ini. Catatan tersebut bahkan lebih baik dari Erling Haaland yang baru menorehkan 21 gol. Statistik yang cukup membuktikan bahwa, Silva setara Haaland.

Secara usia, Silva memang lebih tua lima tahun di banding Haaland. Kini, dia sudah menginjak umur 25 tahun. Namun, hal itu juga masih terbilang cukup produktif untuk usia pemain sepak bola saat ini.

2. Manchester United punya opsi yang baik untuk melakukan pertukaran

Dengan mendatangkan Silva, MU justru bisa hemat duit dalam jumlah yang cukup besar. Apalagi, MU juga bisa mengusulkan opsi tukar guling.

Saat ini, Silva sebenarnya masih berstatus pemain AC Milan. Di Frankfurt, dia hanya di pinjam saja sebagai pemain pinjaman. Milan terlihat cukup nyaman memakai jasa pemain MU, Diogo Dalot.

Kalau nantinya Dalot mau di permanenkan, maka MU bisa saja mengajukan skema tukar guling dengan Silva. Langkah yang cerdas dan bisa menghemat banyak duit.

3. Masih manfaatkan kedekatan Ole Gunnar Solskjaer

MU memang pikir-pikir ulang mendatangkan Haaland dan mulai mengalihkan fokus ke Silva. Tapi, sebenarnya mereka masih mengidamkan Haaland.

Diam-diam, MU terus berkomunikasi dengan Haaland lewat Solskjaer. Maklum saja, karena Solskjaer dan Haaland memang punya hubungan yang dekat. Lewat Solskjaer, MU berharap bisa mendaratkan Haaland dengan efektif.

Comments are closed.