Fakta Unik Wisata Kota Naruto Jepang

Fakta Unik Wisata Kota Naruto Jepang

Fakta Unik Wisata Kota Naruto Jepang

Fakta Unik Wisata Kota Naruto Jepang, – Penggemar Naruto wajib datang ke taman rekreasi Jepang ini. Di sana Desa Konoha lengkap dengan ragam karakter Naruto dan kawan-kawan. Yuk!

Jepang memang terkenal dengan surganya manga dan animasi. Salah satu yang mendunia adalah manga Naruto. Nah, kamu yang pecinta Naruto bisa datang dan menikmati suasana Desa Konoha di Jepang.

Diintip IDN Poker 88 Asia dari situs resminya, Kamis. Desa Konoha ini berada di Nijigen no Mori Theme Park, Prefektur Hyogo. Anime ninja populer Naruto ini berada di area Naruto & Boruto Shinoi Zato. Wahana ini telah dibuka pada tanggal 20 April 2019.

Naruto adalah tokoh animasi yang cukup terkenal asal Jepang. Tapi, siapa sangka bahwa terdapat kota di Prefektur Tokushima, memiliki nama Naruto juga lho!

Nijigen no Mori berada di Awaji, Jepang. Bila kamu berangkat dari Tokyo, butuh 4 jam lebih dengan kereta dan 7 jam dengan mobil.

Pusaran air menjadi landmark kota Naruto yang bikin setiap orang penasaran

Jika Tokyo Tower adalah landmark dari Tokyo, kota Naruto punya landmark unik yang mencuri perhatian, yaitu Naruto no uzushio atau Pusaran Air Naruto.

Pusaran Air Naruto muncul di Selat Naruto, terutama jika air pasang tinggi. Wisatawan dapat menyaksikannya dari dekat dengan berjalan melalui uzu no michi, jalanan dengan alas tertutup kaca di bawah Jembatan Onaruto, atau dengan naik kapal feri.

Dilansir dari laman Fantastic Place in Cool Japan, Pusaran Air Naruto masuk dalam daftar pusaran air terbesar di dunia, sama dengan yang ada di Selat Messina (Italia) dan Selat Seymour (Kanada).

Narutomaki terinspirasi dari pusaran air di Selat Naruto

Sering ada pada semangkuk ramen, narutomaki adalah fish cake dengan pinggiran bertekstur gelombang dan bagian tengahnya terdapat garis spiral berwarna merah muda.

Konon, nama serta bentuk dari narutomaki terinspirasi dari pusaran air di Selat Naruto lho! Apakah kamu pernah mencobanya?

German House adalah spot romantis di Naruto terutama bila malam tiba

Selain Pusaran Air Naruto, kuil, dan museum, terdapat wisata menarik yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Naruto. German House, tempatnya! Spot ini satu-satunya di kota Naruto yang memiliki arsitektur bangunan khas Eropa.

Dahulu, German House merupakan kamp tahanan selama Perang Dunia I berlangsung. Nampak seram, namun bila malam hari tiba, German House menjadi spot romantis. Cahaya lampu berkilauan di taman German House.

Naruto terkenal dengan ubi jalar-nya yang lezat

Seperti dilansir dari laman The Crazy Tourist, ketenaran Kota Naruto bukan karena sushi, ramen atau pun sashimi-nya yang lezat, melainkan ubi jalar.

Bahkan, masyarakat Naruto memiliki pendapat jika ubi jalar dari tanah mereka adalah yang paling enak di dunia. Jadi penasaran kepengin mencoba!

Comments are closed.